Pedangdut Irma Bule "Si Goyang Ular" Meninggal di Patuk Ularnya Sendiri


Pedangdut  Irma Bule " Si Goyang Ular" Meninggal Setelah di patuk ular yang biasa menemaninya manggung. Pada Ahad Malam tanggal 3 April 2016, Bersama Grup Orgen Tunggal X DJ Irma mengisi hajatan di Dusun Selang Hajat, Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.
Saat diatas panggung hingga turun dari panggung sepertinya terlihat biasa saja, karena saat turun dari panggung irma masih bercanda bersama teman teman seprofesinya. Namun tiba tiba irma mengalami kejang dan tersungkur, "Di belakang panggung, Irma mendadak kejang dan tersungkur," kata Yeyen, sesama penyanyi di grup X-D.
Sesaat kemudian Irma segera dilarikan ke rumah sakit Intan Barokah yang dekat dengan lokasi kejadian. Lalu Irma pun dirujuk untuk dirawat ke RSUD Karawang, dan sungguh tragis akhirnya Irma meninggal sebelum di tangani ooleh dokter.
 Yeyen teman seprofesi Irma menjelaskan, bahwa sebelumnya pawang sempat mencegah untuk melakukan tari ular karena semenjak di dalam karung si ular menunjukkan gelagat yang aneh, dan sepertinya ular sedang tidak tenang. Hingga pada saat dilakukan Tari ular, pada saat pertengahan lagu si Ular pun tiba tiba tidak mengikuti irama dan akhirnya mematuk irma.

Berita Dunia Dangdut